SAMPUL RAPORT PLASTIK

Map Raport – Sampul Raport Plastik merupakan bentuk alat dokumentasi hasil ujian suatu lembaga sekolah, baik itu ujian tengah smester, maupun ujian smester, dan akhir smester, semuanya terdokumntasi ke dalam raport. Sudah jelas sekali, raport adalah dokumen yang sangat penting, baik bagi siswa maupun bagi lembaga sekolah sendiri. Melalui dokumen raport ini, hasil belajar seorang siswa dapat dipantau dari tahapan ke tahapan hingga kelulusan. Untu itu sangat butuh adanya sampul.

Sampul raport dibutuhkan untuk melindungi dokumen raport yang sangat penting itu, agar jangan sampai rusak, bahkan hilang. Ini biasanya menjadi tanggung jawab pihak lembaga sekolah sendiri, bagaimana upayanya agar dokumen raport itu disampuli dengan cara sebaik mungkin. Salah satu upayanya adalah menggunakan sampul plastik.

Sampul raport plastik ini terbuat dari bahan plastik dengan jenisnya masing-masing. Biasanya, jenis plastik yang digunakan untuk membuat sampul raport itu adalah jenis Ace, Nafa, dan Mika. Jenis plastik ini sudah cukup populer di dunia percetakan sampul map. Kami pun menggunakan jenis plastik tersebut untuk memproduksi sampul raport yang sering dipesan oleh pelanggan kami.